Mengatasi Rambut Rontok

  
 MengatasiRambutRontok.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai mengatasi rambut rontok.

MengatasiRambutRontok.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

vietha: bagaimana cara mengatasi berbagai merk sampo dah di coba ??
putry: kalau gag mau rontok osetelah kramas pake hair tonic
putry: mengatasi rambut rontok..kalao hbs kramas pake hair tonic
putri: rambutQ rontok apakah i2 pngaruh jlbab or apa..solusix donk..
ana anisa: tolong dong kasih solusi agar rambut qu tidak rontok lagi, karna aku memekai kerudung jadi lembab terkena keringat dan menjadi ketombe dan rontoknya pun makin parah sedangkan rambut aku tipis sekali...... :( trimakasi
Suwannee: The one that he told her he had loved to watch her use as she beurhsd her then long blond hair all those years ago. When she was young and was beautiful, and vibrant. When he was hers.
ulfa: akhir'' nich rambut qu sring rontox knp.a?? n sring k'tombean gtu... Kcih solusi.a donx .. supya rambut qu sht gie n g rontox
nana: rambutku rontok trus,kalu di sisir rontok bnyak,apalagi pas abiz keramas,mlah lbih bnyak rontoknya,ngatasinya apa?
WAWAN: solusi untuk rambut rontok itu apa ya?trs biar cepet tumbuh rambut itu pake apa?
WAWAN: jawab cepat ya soale aku gak PD rambutq kayak gini,please,,,
indra: woow rmbut rontok nih
indra: saaaaaaaaaaaayaaaaaaaaaaang
amelia: gimana ya cara mgatasi rambut rontok dan rambut kering
heru: akhir2 ni rambut pada rontok trs kepala gatalll,, mohon solusinya
 
Klik di sini untuk memberi komentar
sha Kamis, 8 April 2010 | 14:49 WIB
umurku 20 tahun. aku mau nanya tips agar rambur gak rontok itu apa
ya?? rambutku itu type rambut yang kering dan agak sedikit mengembang
dan juga gampang kotor jadi hampir tiap hari aku keramas kadang 2x
sehari soalnya kalau gak gitu kulit kepala jadi gatel. eh tapi tiap
abis keramas rambutku malah rontok banyak. apa ini gara-gara aku
sering keramas?? trus gimana cara mengatasi rambut yang rontok ini.
mohon bantuannya.
reza Rabu, 21 April 2010 | 20:30 WIB
gue cowok umur 19 th,aq mau tanya cara buat ngatasin rambut rontok
ne,dlu rambutq tebal,tp skarang mulai rontok dan tipis. kulit kpla jga
gatel,trs log abiz pakai shampo kulit kepala ada putih2 ntah apa,n
rambutq mudah lepas,mohon bantuannya untuk mengatasi rambut rontok ne.
terima kasih.
angel karina Senin, 14 Juni 2010 | 15:24 WIB
gw bingung cara merawat rambut biar panjang dan lurus alami tabpa
rontok itu gmn ???? dan menghilangkan bekas" jerawat or berjerawat
???
mohon bantuannya ....
exel Rabu, 16 Juni 2010 | 20:16 WIB
umurku 30 tahun, tapi rambutku sering sekali rontok setiap hari rontok
terus, tidak tau apa akibatnya? dan cara mengatasinya bagaimana, mohon
bantuanya yah..
yanti Rabu, 23 Juni 2010 | 00:06 WIB
umurQ 20 thn, rmbutQ dlu tebel bgtz.skrg dh tipis gr2 rontok. brbagai
shmpo,vitamin,hairtonic dh q cb alhasil ttp z rontok. tiap biz keramas
pzti rontok bgtz...
gmn y cr mengtasiny????
Aga Ω Rabu, 7 Juli 2010 | 10:49 WIB
ku cowo umur 20 taon. Waktu kecil rambutku lebat, tapi semenjak SMA
rambutku mulai rontok dan sekarang rambut tipis banget. Tiap kali aku
keramas pake sampo untuk mengobati kerontokan eh malah rontoknya ga
ketolongan. 
Sekarang kepalaka botak di depan membentuk huruf M.

Mohon bantuannya agar aku bisa ngatasi masalah rambut rontokku ini.
Terimakasih.
Aga Ω Rabu, 7 Juli 2010 | 10:50 WIB
ku cowo umur 20 taon. Waktu kecil rambutku lebat, tapi semenjak SMA
rambutku mulai rontok dan sekarang rambut tipis banget. Tiap kali aku
keramas pake sampo untuk mengobati kerontokan eh malah rontoknya ga
ketolongan. 
Sekarang kepalaka botak di depan membentuk huruf M.

Mohon bantuannya agar aku bisa ngatasi masalah rambut rontokku ini.
Terimakasih.
rhya š Sabtu, 21 Agustus 2010 | 19:27 WIB
dlu rambut tebal dan mengembang , tpy skrg d saat usia ku 16 thn
rambut ku mulai rontok . ku sdh mncoba brbagai macam obat tpy ttp saja
rontok ku mengalami kerontokan sdh hampir 4 thn .. gmn y cra'a agar
rambut rontok ku ini brkurang ? 
tari Selasa, 24 Agustus 2010 | 14:24 WIB
hai umurku 42th, rambutku rontok banget n bag depan dah mulai eboni,
tiap hari aku harus keramas karena kulit kepala berminyak, mohon
bantuan infonya untuk mengatasi rambut rontok ini.....
sandi Ω Sabtu, 25 September 2010 | 09:24 WIB
sandi midun
hikma @ Senin, 27 September 2010 | 12:43 WIB
hy aku hikmah umurku 14 tahun rambut aku mudah rontok ketika di sisir
ataupun saat basah ,type rambut aku bergelombang,susah diatur di
bagian bawah mohon solusinya.....
thanks   be4
villas in Seminyak Bali λ Selasa, 28 September 2010 | 08:18 WIB
klo kerontokan pada rambut bisa terjadi karena faktor keturunan ya?
klo karena faktor keturunan gimana caranya mengatasinya ya?
thx
ipoeng Selasa, 5 Oktober 2010 | 21:28 WIB
adakah sampho atau tonic atau apapun yang bisa mengatasi rambut rontok
dan hampir botak
indi ΠJumat, 22 Oktober 2010 | 18:05 WIB
Hai...mohon bantuannya info ttg mengatasi kerontokan rambut.
Umur sy 35 thn. Waktu sebelum menggunakan jilbab rambut sy tebal.
Sudah sekitar 17 th menggunakan jilbab. Bberapa tahun terakhir rambut
sy makin tipis. Sekitar 2 bulan lalu sy sakit malaria & tiphus.
Mungkin krn obat2-an tsb rambut sy makin banyak yg rontok. Sy berusaha
mengatasi dgn hair tonic buatan China yg dibeli di salon Rudi
Hadisuwarno. Sekarang sy berada di Japan, cuaca dingin. Rambut sy
makin menjadi-jadi rontoknya. Bahkan berketombe pula, padahal dulunya
tdk. Mohon bantuannya...
darmawati σ Sabtu, 18 Desember 2010 | 18:29 WIB
obat apa yg bagus dipakai supaya rmbut saya ga rontok
nabiel š Jumat, 7 Januari 2011 | 22:29 WIB
saya cowo umur 20 tahun.Semenjak SMA
rambut saya mulai rontok dan sekarang rambut tipis banget. Tiap kali
saya keramas pake sampo untuk mengobati kerontokan eh malah tetep
rontok,dl pernah rutin pake hair tonic malah rontok lbh parah.
Sekarang kepala saya botak di depan membentuk huruf M.kira-kira apa
solusinya?apakah ada obat yang dpt mengatasi kerontokan ini supaya
dapat tumbuh lagi seperti semula?
julianthi © Sabtu, 9 April 2011 | 11:30 WIB
sy cwe umur 23th  sy pgen bgt rmbut pjg sy ni g rontok.kl disisir bs
10helai yg gugur di lantai.sy takut nti mngalami kebotakan dini.smua
cra ud sy lakukan alhasil tp sm aj g ada prubhan?gmn yah ??spy g
rontok lg????solusi yg tepat apa yah?
thx ya
Perawatan Kecantikan @ Jumat, 22 April 2011 | 01:24 WIB
Solusi Total Dunia Wanita (perawatan kecantikan, video perawatan
payudara, perawatan kulit, dll) simak disini:
http://perawatancantikalami.com
terimakasih ...
nafiah ® Minggu, 24 April 2011 | 20:51 WIB
rambur rontok gmana ya ngatasinya.,.,.
fian Rabu, 1 Juni 2011 | 09:44 WIB
aku fian,,umur 28th,,dulu rambutku tebel,,karang dah mulai menipis di
bagian atas,,bahkan dah keliatan kulit kepalax,,
mohon bantuanx dunks,,kasi saran apa obatx,,?/
ni no hp aku 081803672311,,,hubungi ya..please..
iffga γ Senin, 6 Juni 2011 | 22:10 WIB
kenapa ia masalah rambut pacar saya
penyebabnya waktu memakai pewarna rambut
sudah sekian lama memakai pewarna 
rambutnya menjadi rontok
untuk solusinya harus bagaimana
mohon untuk bantuanya
terima kasih sebelumnya
iwan @ Jumat, 24 Juni 2011 | 11:15 WIB
untuk solusi rambut rontok yang alami dan cocok buat pria dan wanita
bisa anda temukan di
 http://penumbuh-rambut.com
tata amelia Rabu, 21 September 2011 | 11:22 WIB
hai, aku tata..
gimna sih cara mengatasi rambut rontok??
rambutku rontok tiap kali habis naik motor or lagi basah ,, bagi
tipsnya dong....
aldo Jumat, 11 November 2011 | 14:57 WIB
misi, mw numpang nanya
gw aldo umur 19th gw cwo
dri dlu rmbut gw tuh tbel tp entah mngapa smnjak llus SMA rambut gw
muali rontok, tiap hari aja kalo dah mandi pasti aja bnyak rambut yg
rontok, gw tkt suatu hri nnti pala gw jd botak
please solusinya

  
  
  
 
galang σ Senin, 19 Desember 2011 | 16:19 WIB
untuk solusi rambut rontok depan padahal umurku baru 20 tahunasaya
minta solusinya
amin Rabu, 7 Maret 2012 | 09:54 WIB
saya cow umur 26, beberapa tahun yg lalu rambutku masih tebal tpi
sekarang khusus bagian depan rambut kepalaku menipis bahkan jidad saya
kliatan lebar dan bentuk rambut bag. depan membentuk V.... mohon
solusinya
zulfa ω Minggu, 18 Maret 2012 | 12:24 WIB
Chika Rabu, 28 Maret 2012 | 19:18 WIB
Qu mw nanya nhe,,, bgaimana sich carax mengatasi rambut rontok zo
smnjak aq hbis rebonding rmbut qu jadi rontok,,,    
    
noviviani λ Kamis, 29 Maret 2012 | 17:09 WIB
sya brumur 22 thun,akhr2 ne rmbut sya mnglami rntok yg ckp
bnyak,bgimana ya crnya mngtasi rambut rntok...??
isyandris Rabu, 2 Mei 2012 | 11:39 WIB
bagai mna sih, caranya kita merawat rabut agar ga rontokk gi and
ketumbean , alnya dah nyuba beberapa macm shampo ga ada yng co2k ?????
tika š Jumat, 25 Mei 2012 | 13:32 WIB
gimana sich cara agr rmbut g' kembang dan kering..?
merdi sinaga Sabtu, 26 Mei 2012 | 08:45 WIB
q cewek 27 tahun. dulu rambutku panjang n tdk rontok, tp stlh nirambut
pendek ko malah rontok. q udah coba banyak cara mengatasinya tp tetep
z rontok. q mo nanya, cara yg sperti apa sih yg hrs q lakukan untuk
mengatasi rambut yg rontok? pdhl bersih n tdk berminyak. tolong dong
bantu aku
Aprimas Alfan Zulfikar γ Kamis, 28 Juni 2012 | 21:29 WIB
Umur ku baru 15 Tahun, tapi kok rambut aku sudah mengalami kerontokan
dan penipisan serta pembotakan bagaimana caranya supaya rambut saya
seperti semula lagi. Terima Kasih. :)
shepasep @ Minggu, 26 Agustus 2012 | 09:19 WIB
            
rara ¢ Selasa, 23 Oktober 2012 | 13:28 WIB
rambut q itu panjang...tp,semakin panjang malah rontok..cra ngatasinya
gimana yaa?
leni badriah Sabtu, 22 Desember 2012 | 16:44 WIB
aku ibu punya anak 2 semenjak punya anak yang ke-2 rambur saya rontok
gimana caranya supaya tidak rontok
amelia @ Jumat, 21 Juni 2013 | 19:33 WIB
nama aq amelia dan umur aq 19thn,  saya mau konsultasi sama anda
soalnya tiap aq nyisir, rambut aq bnyak yang rontok dan juga rambut aq
kering dan skrang rambut aq udah mulai tipis,,
gimana ya cara mengatasi msalah yang aq hdapin trsebut???

terima kasih
Nurmala @ Minggu, 30 Juni 2013 | 16:30 WIB
Saya Umur 20 Tahun, Akhir2 Ne Rambut saya Rontok yg ckup bnyak, dan
Tiap kali sisir rambut pasti ada rambut yg rontok,, Gimana sech Solusi
yg Tepat Dan Cepat mngatasi rambut rontok ini, karna sudah berbgai
cara udah aq Lakuin??
Mohon Bantuin nya..
Terima Kasih
heru Rabu, 3 Juli 2013 | 17:30 WIB
dulu rambut saya tebel, tapi sekarang kulit kepala gatel trs rambut
mudah rontok,,, mohon bantuanya   
      
Rizka Elvira Selasa, 23 Juli 2013 | 10:59 WIB
Umur 16th, dlu rmbut sya tebal tpi skarang udah tipis gra* rontok.
gimana caranya biar rambut tebal lgi dan ga rontok ?
akbar akbar cayank % Rabu, 4 Desember 2013 | 11:37 WIB
mohon bimbingan untuk mengatasi rambut q yng semakin menipis karena
rontok

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Mengatasi Rambut Rontok   |   About   Privacy   Contact